Sabtu, 02 Agustus 2014

Baju Pengantin Muslim Putih

Gejala Anak cemas menyerang Anak

gangguan kecemasan adalah hal yang umum, tetapi yang tepat jumlah penderita tidak diketahui, kemungkinan besar karena kondisi yang sering di bawah-diagnosis, undiagnosed atau tidak dilaporkan. Sementara itu sangat diobati dengan baik, gigih perawatan medis, pakar medis setuju bahwa kekhawatiran masalah pada masa (bila salah menilai manfaat dan mengabaikan) akan mungkin bertahan sebagai orang dewasa gangguan kejiwaan baju pengantin muslim putih. Dalam kata lain, awal perwujudan dari kecemasan melalui kecemasan serangan selama masa kecilnya harus diatasi sedini mungkin dengan itu, mengurangi kesempatan untuk mengembangkan ke dalam sebuah versi dewasa.

Melalui gejala berikut, anda dapat mendeteksi bahwa anak-anak adalah kemungkinan calon yang khusus kekhawatiran gangguan atau jika anak itu sedang mengalami sebuah episode lain dari cemas menyerang.

Pemisahan kecemasan sangat umum di kalangan anak-anak saat mereka mencapai usia sekolah. Mereka menunjukkan unreasoned takut dan gentar pada yang terpisah dari orang tua mereka atau rumah mereka selama orang tua. Gejala menangis dan minta untuk tidak pergi ke sekolah. Ianya juga mungkin bahawa seorang anak mengeluh sakit perut, sakit kepala, toothaches, dan penyakit-penyakit mereka yang lain akan memelihara dia dari pergi ke sekolah. Sebagai alternatif, seorang anak akan menunjukkan saja ketika di rumah atau perusahaan dari orang tua murid.

Phobia Sosial adalah hampir yang berlawanan dengan pemisahan kecemasan. Seorang anak dapat memilih tinggal di rumah sendiri atau tetap dipisahkan dari orang tua murid. Phobia Sosial dapat mendorong anak-anak untuk menjauh dari rekan mereka merasa bahwa mereka berbeda dari anak lain atau yang telah mereka pakaian atau gaya rambut yang selain dari kepentingan anak lain. Seorang anak dengan sosial phobia dapat memilih untuk membaca buku dari untuk pergi ke perkemahan musim panas atau kegiatan apapun yang melibatkan saling bercampur dengan orang lain.

Performa kecemasan dapat berhubungan erat dengan kecemasan sosial. Seorang anak yang tidak bermain olah raga baik mungkin menunjukkan tanda-tanda ketakutan selama pendidikan fisik kelas. Seorang anak miskin dengan kemampuan membaca atau tidak dapat melakukan matematika persamaan sederhana dapat panik dan menjadi sakit saat dipanggil untuk membaca untuk kelas atau memecahkan suatu masalah pada papan.

Secara umum kegelisahan disorder (GAD) ditandai oleh kronis khawatir atau takut atas hampir segala sesuatu tanpa alasan yang jelas. Gejala Gad adalah sangat mirip dengan apa yang akan pengalaman orang dewasa. Pasien dengan GAD mungkin mengeluh tentang lambung kesal, kelelahan, kegelisahan, dan kesulitan tidur. Selain itu, seorang anak dapat melemparkan tantrums, mungkin berteriak, memiliki mimpi buruk, mungkin dikunci dan bahkan mulai menunjukkan masalah di sekolah yang tidak hadir sebelum.

Apa yang menyebabkan kecemasan kepada anak-anak?

Ada banyak penelitian yang mendukung anak kecemasan secara genetis diperoleh. Orang Tua, misalnya, yang nyata kecemasan, kemungkinan besar akan memiliki kuatir dan saraf anak-anak. Kondisi ini dapat belajar dengan baik. Ianya tidak mustahil bahawa seorang anak mengembangkan kecemasan gangguan yang buruk setelah pengalaman diejek oleh teman sekelasnya, korban pada kekuatannya di sekolah, atau membuat kesalahan di depan kelas. Pemisahan dari orang tua, penyalahgunaan, kematian yang dicintai atau pengalaman traumatik dapat menyebabkan kecemasan gangguan. Merasa takut saja, takut pada gelap atau takut dari hewan tertentu mungkin refleksi dari peristiwa-peristiwa dengan kenangan buruk.

Perilaku selama kecemasan serangan kekhawatiran dan gejala gangguan lain yang mirip dengan psikologis, fisik dan kondisi perilaku. Hal ini penting, karena itu, untuk mencari bantuan profesional untuk dapat memerintah dari alasan lainnya dan memberikan hak pengobatan untuk orang-orang yang sabar.