Sabtu, 02 Agustus 2014

Baju Pengantin Muslimah Rabbani

Kecemasan Remaja Serangan: Tanda, gejala dan pengobatannya

Semua remaja, sama seperti orang dewasa, merasa gelisah dari waktu ke waktu sebagai reaksi terhadap mengalami stres langsung maupun normal. Pergi pada tanggal, berbicara di depan publik, bertemu dengan orang-orang yang baru, bersaing dalam olah raga, melakukan pada tahap, dan mengambil ujian di beberapa hal yang membuat kita baju pengantin muslimah rabbani merasa memprihatinkan. Namun, beberapa remaja berat kecemasan dari orang lain. Bahkan beberapa merasa cemas dengan berat hanya memikirkan tentang situasi yang belum terjadi. Dan apabila seseorang dari pengalaman episode kernel akan panic ketika atau mengembangkan ketakutan irasional atas kejadian tertentu atau masalah, ia dikenal sebagai kegelisahan serangan.

Ketika terlalu banyak kecemasan terlalu banyak?

Kelebihan kegelisahan ketika anda merasa khawatir, kuatir dan takut untuk tidak jelas alasan di semua. Dalam keadaan normal, para remaja khawatir karena perkara khusus (seperti apa yang disebutkan di atas).  Tetapi ada perbedaan yang jelas antara sehat anxiousness cemas dan tidak masuk akal. Remaja selama cemas menyerang cenderung untuk bereaksi atas hal tidak proporsional atau peristiwa yang kelihatannya tidak menimbulkan reaksi berlebihan cemas untuk orang lain. Dalam kata lain, terlalu banyak kecemasan adalah reaksi yang luar biasa atas sederhana atau hal sepele.

Apa saja tanda-tanda dan gejala serangan kekhawatiran?

Orang yang Berbeda bereaksi terhadap situasi berbeda. Jadi, tidak akan benar-benar tidak seragam gejala kekhawatiran serangan yang ada untuk semua. Namun demikian, para remaja dapat menunjukkan beberapa atau semua tanda-tanda berikut: sesak nafas, nyeri dada, hati membakar, sumbatan sensasi, berkeringat, Gelaja lainnya, pendinginan atau gemetar, kelumpuhan di kepala, dan wajah, leher dan bahu rasa sakit, palpitasi, derealisation atau depersonalization, aktifitas berlebihan, mulut kering, takut akan gila, sakit kepala, nyeri perut, dan rasa nyeri tubuh lain.

Catat bahwa beberapa disebutkan tanda dan gejala dapat disebabkan oleh medis lainnya, psikologis, fisik dan conditionals. Mereka juga dapat efek pengobatan medis, dan efek samping obat tertentu atau alami tubuh reaksi terhadap rangsangan.

Apa yang tersedia solusi bagi serangan kecemasan?

Obat
kasus yang berat serangan kekhawatiran mungkin memerlukan resep obat untuk mengontrol atau mengurangi gejala. Resep obat dapat srri dan obat golongan benzodiazepin. Srri mungkin mengambil beberapa minggu untuk diterapkan oleh karena itu, sangatlah penting untuk terus mengambil obat dan tidak hanya selama serangan. Obat golongan benzodiazepin, di sisi lain, mempunyai efek bantuan cepat, biasanya dalam waktu 30 menit, tetapi mereka sangat menggiurkan, maka ia harus digunakan dengan hati-hati. Ingatlah, bahwa obat tidak seharusnya yang pertama sebagai pilihan pengobatan lain ada cara yang efektif untuk memerangi akibat kekhawatiran.

Terapi
terapi perilaku Kognitif (CBT) adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati kecemasan serangan atau cemas kekacauan. CBT memfokuskan pada pola pemikiran pasien dan menggantikan pemikiran negatif dengan positif.

Paparan menghadapkan orang terapi fisik sensasi panik dalam yang aman dan lingkungan yang terkendali. Melalui diulangi paparan, pasien mendapatkan kontrol sendiri yang lebih besar dan lebih percaya diri dalam menghadapi situasi takut.

Solusi
tepat Alam diet, latihan teratur dan cukup tidur untuk mengembalikan keseimbangan tubuh, yang membantu mengurangi kekhawatiran episode serangan.

Pijat, aromatherapy, staf teknik dan bernafas mempromosikan wellness, bersantailah otot dan kemudahan ketegangan otot.

Pengobatan secara alami Herbal dapat menghilangkan stress dan kegelisahan dikaitkan dengan hati yang cemas, maka pemecahan masalah kecemasan.

Berpikir positif dan berbicara kepada orang yang mendukung membantu menghentikan terjadinya serangan kecemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar